Kamis, 17 Maret 2011

Untukmu dan Untuknya

Untukmu....
Maaf aku sudah bermain dibelakangmu, aku sudah membagi hatiku, jujur aku kadang merasa lelah dengan sikapmu. Kamu gag pernah ada di saat aku butuh, kamu selalu sibuk dengan duniamu, sangat-sangat sedikit waktu mu untuk aku, pernahkah kamu rasain ini??
Memang aku menyayangmu, tapi bukan seperti ini caranya, benar-benar buatku enek..
Maaf..

Untuknya...
Emmm...??? Aku sayang kamu, saat ini cuma kamu yang bisa ngerti gimana perasaanku, gimana keadaanku dan apapun tentng kehidupanku, aku mendapatkan semua yang gag pernah aku dapat dari calon tunanganku. Kamu baik. Tapi..... maafkan aku yang susah untuk menjawab dengan siapa yang akhirnya aku pilih??? Pertanyaanmu terlalu membuat otakku memerah, aku tau aku menyakitimu setiap hari, tapi aku berusaha sekuat kemampuanku untuk bsa membuatmu bahagia.
Maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar