Senin, 28 Maret 2011

Terima Kasih "T"

Setiap orang pasti punya hutang budi..entah itu berwujud jasa atau materi.
Nah disini aku pengen ngucapin banyak terima kasih ma seseorang yang selama 3 bulan terakhir ini nemenin aku..
Makasii banyaak yya..
Aku seneng bisa punya kamu, bahagia banget miliki kamu..
Kamu paling ngerti apa yang aku mau, ngerti'in banget apa yang aku pengen, meskipun banyaaaak banget kesalahan yang aku buat ke kamu.
Jujur... kadang aku malu ma diriku ndiri.. yang selalu marah-marah gak jelas ke kamu tapi selalu kamu maafin aku,, :p
Menurutku.... kamu hebat..!! sedikit banget rasa ego yang kamu punya, emosi yang selalu bisa kamu tahan buat orang yang kamu sayang, waah...!! :)
Pengen banget bisa kayak kamu, merubah semua sifatku kayak sifat yang kamu punya, kapan yya?? hehehe-

Aku tau, saat ini hubungan kita lagi di uji (masih baru aja uda di uji yyak, hehe).
Ujiannya lumayan berat menurutku, susah banget nyeleseinnya..
Musti sabar banget ngadepin semua inie, tapi..... aku yakin kita pasti bisa ngelewati semua ini.
Ini cuma ujian kok, biar hubungan kita bisa lebih membaik, amiend... :)

Makasii banget yya Tommy...
Kamu bener-bener bisa buat aku terus-terusan sayang ma kamu ..
Kita harus tetep berdoa dan berusaha agar semua ujian ini cepet selesei, dan kita bisa hidup bareng tanpa ada yang ganggu..
amiend... :)
Optimis aja kalo kita pasti bisa terus bareng, amiend... :)
Luv u... :)

<3.qu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar