Kamis, 17 Maret 2011

Berbagi Dulu ya...

Sahabat-sahabat ku.... :p

Di dunia ini gag ada yang sempurna ya..
Apalagi cinta?? hemb menurutku gag ada yang sempurna, selalu ada masalah dalam suatu hubungan, meski terlihat perfect tapi pasti ada sedikit halangan untuk mendapat semua yang di mau..

Sedikit berbagi ya tentang kehidupan cintaku..
Aku pernah mencintai seorang selama 3 tahun lebih, tapi kita terpisah...
tapi dengan semua keyakinanku semua akhirnya kembali ke aku, tapi kalian tau??
Dia kembali saat di hatiku sudah terisi dengan orang lain.
Dia datang dan langsung melamarku, aku tak bisa berbuat banyak karena orang tua ku pun menyukainya..

Hanya bisa pasrah dengan keadaan..
Melepaskan seseorang yang kini mengisi hatiku..
Tapi usahaku sia-sia..
Tetap aja aku gag bisa lepasin dia, karena memang aku sudah menyayangnya.
Menjalin hubungan di belakang calon tunanganku, memang menyakitkan, tapi inilah kenyataan.

Buat kalian semua yang sedang kasmaran, jaga baik-baik pasanganmu, karena kalian tau?? kesempatan untuk benar-benar mencintai adalah saat kita disampingnya dan disaat kita kehilangannya.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar