Senin, 21 Maret 2011

Mengungkapkan Kata "sayang"

Ketika kamu mempunyai seseorang yang dapat mengerti kamu, menerima kehadiranmu, dan menyambut indah semua tentang kehidupanmu, maka dampingi dia, buat dia bahagia, karena sungguh apapun yang membuatnya bahagia itulah hal terbaek yang pernah kamu lakuin, :)
Saat kamu ucapkan kata "sayang", apa yang kamu rasakan?? ada perasaan mendalam yang berbeda dari biasanya?? atau rasa yang buat kamu melayang?? hihi-
Itu salah, menurutku... saat kita ucap kata sayang seharusnya yang kita rasakan adalah damai, tenang dan nyaman.
Damai saat ada di peluknya, tenang saat bersamanya dan nyaman saat ada didekatnya.
Begitulah....

Bagaimana cara mengungkapkan "sayang"??
Emmm....
Menurut seseorang yang berada denganku saat ini,, cara mengungkapkan sayang itu tidak harus secara berlebihan, cukup bilang "aku sayang kamu" itu juga uda cukup mewakili semua rasa sayang kita, kelihatannya memang sepele, tidak meyakinkan atau apalah, tapi kalian coba aja sendiri.
Saat berada dengan orang yang kalian sayang, ucapkan kalimat itu, maka apa yang akan kamu rasakan?? Kemungkinan besar kamu akan merasa lega karena perasaanmu tersampaikan meski tidak semua, tapi aku yakin apa yang bakal kamu ungkapkan semua berinti dari kata "sayang", bener kan??
Dan jika kamu tau apa yang dia rasakan, mungkin kamu akan bangga dengan dirimu karena telah membuat seorang bahagia dengan ucapanmu.

Kata "sayang" juga tidak harus diucapkan setiap hari yang seperti aku bilang tadi "secara berlebihan", karena belum tentu apa yang kita ucapkan setiap hari itu bener-bener dari hati (maksudnya dari mulut doang alias gombal), seminggu dua kali lah minimal.
Di ibaratkan orang kaya dan orang miskin, saat orang kaya di beri uang Rp 1.000.000,- maka orang tersebut akan acuh tak acuh seakan tak butuh dan menganggap nominal itu kecil karena apa? setiap harinya dia bisa merasakan nominal yang lebih besar dari nominal tersebut (tanpa kerja keras pula),
Tapi coba liat si miskin, meski dia pekerja keras tap terkadang dia juga kekurangan uang (jarang memegang uang lah..) tapi disaat dia diberi nominal uang yang sama, maka dia senangnya bukan kepalang, bahagianya setengah mati.
hehehehe....
Dan dapat disimpulkan, sesuatu yang jarang didapatkan lalu tiba-tiba didapatkan, maka itu akan terasa sangat berbeda. Perbedaan itulah yang mempengaruhi semua yang akan kita perbuat.

<3.qu

1 komentar:

  1. just for <3.qu

    (ojok d.guyu lho...
    cuma terinspirasi dari apa yang selalu kamu ucapin ke aku, :)

    BalasHapus