Senin, 06 Juni 2011

Love Tommy


Tommy Ariez Wicaksono  :)

Aku seneng bisa punya kamu, seneng banget bisa ma kamu sekarang !!

Hemb.. makin hari makin aku sadar kalo ternyata aku sangat-sangat menyayangmu !! :)

Tommy -> Kamu baik, Aku suka !!
Ariez -> Kamu perhatian, Aku sayang !!
Wicaksono -> Kamu??? bijaksana, hehehe.. <3.qu

Belum pernah sebelumnya aku punya seseorang yang selalu ada buat aku, selalu nemeni aku tiap aku butuh !!
Kamu !!! berbeda sangat !!
Aku suka caramu menyayang.qu..
Aku suka caramu bahagiain aqu..
Pengen bisa selalu balez apa yang uda kamu kasih ke aku,
*kebahagiaan, 
*senyum, 
*canda tawa, 
 dan terutama ......
*sayang !!

Aku gak pengen bikin kamu kecewa, karena itu buat.mu gak percaya !
Aku gak pengen bikin kamu marah, karena itu buat.mu malez !
Aku gak pengen bikin kamu gak nyaman, karena itu buat.mu bosen !
Aku gak pengen bikin kamu sakit, karena itu pazti buat.mu ninggalin aku, dan aku gak pernah mau itu !!
Akan selalu aku usahakan untuk semua itu !!
Karena jujur aku gak mau kehilangan kamu, aku takut untuk hal yang satu itu !!

Denger...!! Tommy Ariez Wicaksono...
Saya pertegas !!!
Saya sayang Anda !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar